-->

Tempat Wisata Di Ponorogo

Tak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota untuk berlibur, Ponorogo memiliki destinasti wisata yang unik dan menyajikan pemandangan yang sangat indah yaitu Mloko Sewu. Tempat ini terkenal dengan sunset view yang sangat menarik karena keindahan alam Telaga Ngebel dapat dilihat dari ketinggian 800 meter diatas permukaan laut.
Untuk menuju ke Mloko Sewu, wisatawan hanya perlu menempuh jarak sekitar 15 menit dari kawasan Telaga Ngebel. Di sepanjang perjalanan akan dimanjakan dengan pemandangan hutan pinus kanan kiri jalan. Akses jalan saat ini sudah beraspal, namun sebagian masih berlubang atau masih dalam proses pengaspalan. Tapi jangan kuatir, semua keluh kesah saat perjalanan akan terbayarkan saat anda sudah sampai di lokasi Mloko Sewu.
Tiket masuk Mloko Sewu hanya Rp. 10.000/ orang. Sesampainya disana, wisatawan akan disambut dengan berbagai tanaman bunga. Puluhan pohon pinus yang terlihat kokoh pun membuat suasana menjadi lebih fres dan natural. Tak hanya tanaman bunga, di Mloko Sewu juga ada beberapa spot foto yang menarik, gazebo, rumah pohon dan warung.
Memang wisata tersebut menjual spot foto yang menarik karena bisa berfoto dengan latar belakang Telaga Ngebel. Namun perlu diketahui bahwa Mloko Sewu tidak hanya cocok untuk mengabadikan indahnya momen liburan, di Mloko Sewu juga bisa menikmati suasana berkumpul dengan keluarga atau orang tercinta tepatnya di gazebo dan rumah pohon

Sumber: songgolangit fm

0 Response to "Tempat Wisata Di Ponorogo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel